Tuesday, January 01, 2008

Hujan...

Biasanya aku suka kalau hujan turun...
Tapi beberapa waktu ini aku trauma kalau hujan turun.
Sama seperti pagi ini.
Dari kemarin malam, dini hari,shubuh dan saat ini hujan turun tanpa henti...
Aku takut nih...
Semua ketakutan itu berkecamuk di dalam hati...
Ya mikirin jalanan yang pasti banjir, kerjaan yang harus tertunda,belum lagi cucian yang gak kering kering.
Tapi yang paling membuatku trauma adalah takut ada badai seperti 2 bulan yang lalu.
Saat itu pukul 2 dini hari saat semua orang tertidur.
Hanya aku yang terjaga karena mendengar suara petir yang sangat luarbiasa keras.
Kilatannya sampai masuk dan menerangi kedalam jendela kamar sesaat.
Angin bertiup dengan kencang, dan suara hujannya seolah ingin mencoba memecahkan kaca.
Saat pagi datang, tak ada satupun orang didalam rumah yang mendengar saat ku bertanya tentang cuaca malam itu.
Sejak malam itu aku tidak pernah bisa tidur nyenyak kalau hujan turun.
Tanganku memeluk Asya semalam, berjaga jaga kalau ada apa apa aku bisa langsung menggendongnya keluar.
Seperti tadi malam, aku juga tidak bisa tidur lelap...
Aku takut...

No comments: