Tuesday, January 16, 2007

Sayang,...


Sayang, ...
Aku lapar...
Jangan suruh aku untuk makan,
karena makanan yang tersaji itu bukan untukku
Sayang,
Aku lapar,..
Tapi aku tak berani meminta padamu...
Karena kau pasti menyuruhku untuk memakan makanan yang dihidangkan itu.
Sayang, aku lapar,...
Tapi harus kutahan,...
Karena aku tak mau mereka berpikir aku hanya ingin makan enak dan berleha leha...
Mereka selalu menuduh...
Mereka tak mau mendengar...
Aku yang selalu dituduh...
Aku yang selalu tak terdengar...
Sayang, ... aku lapar...
Aku selalu membagi makananku...
tapi tak pernah tersentuh...
tak pernah terjamah...
Mereka terlalu jijik makan dari hasil tanganku...
Sayang, aku sangat lapar...
Perutku perih...
Tapi hanya bisa ku isi dengan air putih...
Aku tak boleh dan tak bisa mengeluh...
Aku disini karena kamu...
Aku disini bertahan untukmu.

No comments: