Saturday, October 07, 2006

Today...


Kemarin ceritanya baru pulang dari Bandung, kebetulan ada acara keluarga sekalian buka bersama.
Dan pagi ini badan gue pegel banget! Saking capenya kemarin, sampe gak kuat dibangunin untuk Sahur, yang ada hari ini tetap puasa tanpa sahur.
Tapi senang sih, karena gue agak jarang pulang ke Bandung dan akhirnya bisa menumpahkan semua perasaan kangen sama keluarga dan kota yang satu itu walau sekejap.
Dan hari ini gue rencananya mo sibuk!
Mau sibuk nulis, baca, nonton film dan beresin kamar!(Supaya laper gue gak kerasa...)
Sebenarnya, mulai malam ini gue pengen tarawih di mesjid, karena saat yg paling enak untuk berada dimesjid adalah 2 minggu terakhir di bulan Ramadhan, lebih sepi dan tenang, gak berisik dengan anak anak kecil yg seliweran kesana kesini, kadang bikin gue gak bisa denger ceramahnya dengan baik.
Tapi baru inget juga, malam ini gue juga ada kerjaan diluar sana yg harus gue genapi, jadi malam ini kembali tarawehnya sendiri lagi...

No comments: